Kelas Baruku


Untuk tahun ajaran 2011/2012 aku mendapat amanah menjadi wali kelas 3. Nama kelasnya adalah Ar Rahmaan Class. Yach.. mudah-mudahan nanti anak-anaknya menjadi ar rahman, yang pengasih. Kelasku jumlahnya ada 33 siswa. Murid barunya ada 2 pindahan dari Al Azhar Semarang dan SDIT Jakarta. Bintang dan Zhafran namanya.

Aku sudah mengenal mereka karena sudah pernah ngajar kelas mereka saat kelas 2, yaitu pelajaran olah raga. Tidak ada masalah pada kelas itu, cuma ada beberapa anak yang menulisnya agak terlambat dibanding lainnya. Dan ada 1 orang yang masih belum lancar membaca. Tapi itu tidak masalah bagiku, mudah-mudahan tahun ini mereka semua bisa berubah menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
Tiga hari pertama masa MOS diisi dengan pejelasan tata tertib, pemilihan ketua kelas dan menghias kelas. Untuk pemilihan ketua kelas sendiri berlangsung ramai, sampai 2 putaran. Yang menjadi KPU adalah teman baru mereka, yaitu Bintang dan Zhafran karena mereka belum mengenal banyak teman barunya. Pemilihan tersebut akhirnya menghasilkan terpilihnya M.Fitrah sebagai ketua dan wakilnya adalah Salwa. Kebalikan dari kelas 2 dulu, dengan Salwa sebagai ketua dan fitrah sebagai wakilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar